Ungkapan Cinta Kasih, Kunci Bangun Keluarga Senang

, , Leave a comment

Supaya membuat keluarga senang, ungkapan cinta kasih mesti terus-menerus di bangun. Ekspresi “Sayang” serta “Cinta” bukan sekadar terucap di bibir saja, melainkan di lakukan dengan perbuatan.

Hal ini menjadi perhatian penting Deputi Sektor Keluarga Sejahtera serta Pemberdayaan Keluarga Ir. Hj. Ambar Rahayu dari Tubuh Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Ambar melihat fenomena ungkapan cinta kasih tetap kurang dieskpresikan melewati perbuatan.

“Jangan cuma bilang sayang serta cinta saja, namun mesti diikuti dengan perbuatan, seperti mencium serta memeluk (anak). Saya merasa banyak orang tua yang tak pernah melaksanakan hal itu,” jelas Ambar ketika ditemui dalam acara Sosialisasi Hari Keluarga Nasional Tahun 2017, Melewati Penguatan Kemitraan BKKBN dengan Jurnalis pada Jumat di Auditorium BKKBN Pusat, Jakarta.

Salah 1 kendala perbuatan mencium serta memeluk anak tak pernah sebab jumlah anak lebih dari 2 ataupun 3 pada 1 keluarga.

“Semakin banyak anak jadi tak pernah mengekspresikan cinta serta sayang. Misal, jika anaknya 10, bagaimana? Orang tua mungkin tak pernah memeluk 1 persatu,” tambahnya.

 

Leave a Reply