Punggung serta Leher Mudah Nyeri Tanda Kerja Terlalu Keras

, , Leave a comment

Selain mudah stres serta depresi, ternyata rasa nyeri pada punggung serta leher adalah pertanda Kamu terlalu banyak bekerja.

Normalnya waktu bekerja dalam seminggu cuma 40 jam. Namun, berdasarkan psikolog dari Montclair ands Summit, New Jersey, bernama Randy Simon, Ph.D., banyak orang bekerja selama hampir 50 jam per . Bahkan Pusat Pengendalian serta Pencegahan Penyakit (CDC) berkata hampir 1 dari 5 orang Amerika bekerja 48 jam ataupun lebih per .

Melansir situs Health Line, Hari rabu (7/6/2017) berikut 5 kondisi yang menandakan Kamu bekerja terlalu keras.

1. Konsumsi alkohol terlalu banyak

Tidak sedikit individu yang hendak melepaskan stres serta mencari hiburan dari pekerjaannya dengan cara minum minuman beralkohol. Kalau Kamu ini telah minum lebih dari sebanyak 14 gelas alkohol, itu petanda Kamu terlalu bekerja terlalu keras.

Perlu di ingat, konsumsi alkohol yang berlebihan pun juga dapat meningkatkan resiko kesehatan yang mengancam jiwa.

2. Moody

Kalau baru-baru ini suasana hati mudah berubah-ubah, tandanya Kamu terlalu keras bekerja. Bekerja keras bisa saja, namun ingat kalau jam berlebihan pun juga dapat menurunkan kesehatan mental Kamu.

1 study menemukan pekerja yang bekerja 11 jam / hari cenderung mengalami depresi dibanding mereka yang bekerja 7 hingga 8 jam per hari.

3. Punggung serta leher sering sakit

Sebuah study yang dipublikasi dalam jurnal the Occupational & Environmental Medicine menemukan semakin banyak serta lama seseorang bekerja, semakin besar pun juga resiko tertimpa sakit punggung serta leher.

“Pada perempuan, rasa sakit cenderung muncul di dalam leher, sedangkan untuk laki-laki ada di punggung bagian bawah. Ini merupakan tanda stres yang umum serta dikarenakan oleh ketegangan otot, “jelas Simon.

4. Hubungan asmara goyah

Terlalu lama serta banyak bekerja bisa menurunkan waktu spesial Kamu bersama pasangan. Kemudian, wajar saja kalau hubungan asmara mulai goyah, tandanya waktu Kamu lebih banyak untuk bekerja.

 

Leave a Reply